Rabu, 03 Oktober 2018

Jual Piala Trophy Di Blitar, Jual Trophy Murah Blitar, Jual Trophy Murah Di Blitar


Jual Piala Trophy Di Blitar - Apakah anda sedang mencari Piala untuk berbagai kejuaraan? Anda bisa menghubungi Pabrik Trophy, Pabrik Trophy dari kami menyediakan berbagai macam Piala untuk berbagai macam lomba. Anda bisa memesan figur sesuai lomba yang diselenggarakan, stok kami banyak dan ready. Piala kami terbuat dari bahan marmer dan plastik yang berkualitas sendiri. Untuk bahan marmernya juga sangat berkualitas karena langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Untuk pengirimannya kami menggunakan ekspedisi yang sudah sangat terpercaya, jadi barang akan sampai dengan aman dan utuh. Sebelum melakukan pengiriman kami terlebih dahulu melakukan packing, kami menggunakan kayu untuk packing barang agar barang tidak rusah maupun pecah. Kami melayani pembelian dalam jumlah bijian maupun dalam set, 1 set nya terdiri dari juara 1, 2, dan 3. Kami sudah terpercaya untuk melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami.
Jual Trophy Murah Di Blitar


Jual Trophy Murah Blitar
- Trophy di atas merupakan Trophy Kaki 1 dengan base yang terbuat dari plastik. Selain Trophy di atas, masih banyak lagi model Trophy yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Trophy di atas :

Tinggi Piala : sekitar 68cm.

Harga : Rp. 650.000,-/perset.

    Base / tatakan untuk Kaki 2 terbuat dari Kayu.
    Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
    Tengahan terbuat dari marmer model Tulip.
    Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
    Kayu untuk body atas.
    Figur Burung Kecil.
    Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
    Tengahan terbuat dari marmer model Tulip.
    Crown / Mahkota.
    Figur atas model Burung terbuat dari plastik yang tebal.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar