Kamis, 18 Oktober 2018

Cara Membuat Piala Dari Marmer

 Cara Membuat Piala Dari Marmer

Hay..hay... gan/sist berjumpa lagi dengan kami Pengrajin Piala Murah selain yang menjual segala macam piala-piala yang berbahan marmer darib plastik,akrilik,kuningan maupun logam.karena asal kami tulungagung jawa timur yang terkenal dengan kota marmernya.dan kami juga ingin memberi peluang untuk pengrajin agar terrus berkerja dibidang dalam hal"marmer"dan terus mendistribusikan kerajiannnya dan tulungagung adalah tempatnya atau pusatnya kerajinan marmer dan marmer sendiri merupakan suatu bahan yang dapat dibentuk menjadi berbagai macam olahan yang berkelas dan ber nilai jual tinggi.
 
Pabrik Piala Marmer menyediakan berabagai model piala, trophy maupun vandel marmer dengan kualitas terbaik . Piala yang kami produksi pun bermacam-macam , mulai dari piala ukuran kecil hingga piala jumbo . Selain tersedia berbagai model piala dengan model yang kami rancangkan , anda juga bisa memesan piala sesuai custom anda. Kami menjual piala dalam bentuk per set dan juga bijian. Selain menjual piala utuh, kami juga menjual sparepart terlengkap . Mulai dari tatakan , reser, figur , dan lain sebagainya . Apabila anda memiliki model sendiri untuk piala anda, kami siap melayani pesanan sesuai custom yang anda inginkan.

 Cara Membuat Piala Dari Marmer
 Cara Membuat Piala Dari Marmer
 Tinggi : Juara 1 tinggi 42cm
             Juara 2 tinggi  41cm
             Juara 3 tinggi  40cm

Harga : 115.000/set

Susunan Piala :

    Base / tatakan berbentuk KOTAK berwarna hitam bahan plastik.
    Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
    Paggoda warna hijau bahan plastik.
    Figur model Kipas berwarna emas bahan plastik.

Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah.Anda tidak usah ragu mengorder darikarena pekerja kami mempunyai keahlian dalam menyettimg piala-trophy. Tentunya hal ini akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda.KAMI JUGA MENJUAL SPAREPART PIALA. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. 


Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA

HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100
Email : jualtrophymurah@gmail.com
WEB : pabrikpialamarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar