Selasa, 20 Februari 2018

Piala Marmer Murah | Piala Marmer Surabaya


Model piala plastik kali ini memang lah sudah umum dan bagus jika di pakai perlombaan apapun, namun kali ini akan saya berikan warna yang ber beda yaitu ber warna silver yang mengkilat sehingga akan ter kesan lebih ber makna cantik tentu nya..

Untuk harga piala kali ini tidak lah begitu mahal karena model nya yang sederhana dengan bahan plastik yang tentu nya lebih murah di banding kan dengan bahan marmer, untuk bahan marmer memang lebih mahal karena kwalitas dan bahan nya memang mahal dengan kwalitas yang baguss tentu nya..  namun jangan salah.. karena meskipun menggunakan bahan plastik untuk piala yang kali ini saya posting kali ini kami selalu menggunakan bahan plastik yang tentu nya ber kwalitas bagus juga , karena kami selalu mengutamakan kwalitas untuk menjaga kepercayaan konsumen maupun pelanggan yang sudah ber tahun – tahun mempercayakan kepada kami..

Piala Marmer Murah | Piala Marmer Surabaya
Piala Marmer Murah | Piala Marmer Surabaya
Selain kami menerima pesanan piala ber set maupun bijian Pabrik Piala Marmer juga menerima pemesanan sparepart marmer maupun plastik dengan harga yang tentu nya akan lebih murah , namun tetap ada minimal pemesanan nya seperti hal nya pemesanan reseller maupun dropshipping.. Segera hubungi kontak yang tersedia dan saya akan memberikan banyak pilihan beserta list harga nya..
Untuk anda yang ber tempat tinggal jauh dari tempat kami khusus nya seluruh Indonesia, kami juga siap menerima pesanan anda sesuai dengan model yang anda ingin kan.. yang akan kami kirim kan langsung ke alamat anda setelah pemesanan kepada kami melalui pengiriman exspedisi yang ter percaya..

Dan untuk anda yang ingin ber kunjung langsung ke tempat kami bisa datang langsung ke alamat JL. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur . Anda akan menerima pelayanan yang sangat memuaskan dari Pabrik Piala Marmer dan pengiriman yang tepat waktu tentu nya..

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :


FADHILA

 HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100

Email : jualtrophymurah@gmail.com

WEB : pabrikpialamarmer.com


Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat

Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar