Kamis, 15 Februari 2018

Jual Piala Online | Piala Trophy Murah


Jual Piala Online | Piala Trophy Murah
Jual Piala Online | Piala Trophy Murah
Piala ini mempunyai kombinasi antara bahan plastik dengan bahan marmer , pada bagian figur terdapat bahan plastik emas sesuai dengan yang saya jelaskan pada paragraf pertama, dan yang kedua yaitu di bagian sparepart tengah berikut memakai bahan marmer dengan model yang unik sehingga menambah daya tarik yang lebih untuk di jadikan suatu penghargaa yang berarti, pada bagian bawah sparepart marmer kami cantumkan reser untuk membedakan piala juara 1, juara 2, dan juara 3 . Dengan model yang sama namun dengan ukuran berdera mulai dari ukuran terkecil sampai dengan ukuran terbesar untuk juara utama.Dengan harga terjangkau bisa nada dapatkan di tempat kami.

Pada bagian tataan kami pakai bahan plastik berwarna hitam untuk kombinasi trophy agar terkesan lebih elegant, model yang satu ini sangat banyak di minati banyak customer , terutama untuk para penggemar fasion atau perlombaan yang lain, karena model bunga kebanyakan adalah faforit para kalangan perempuan yang berkesan keindahan, jadi sangat cocok jika di pakai untuk hadiah wanita yang berprestasi memenangkan sebuah acara. Jika anda ingin melihat berbagai model piala lainnya anda bisa klik di Jual Trophy.
Untuk anda yang ber tempat tinggal jauh dari tempat kami yaitu di alamat Jln. Kanigoro GG 4, No 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung. Jawa Timur.  66272. "Bintang Antik Sejahttera"  Jangan kuwatir karena kami merupakan layanan Offline dan Online yang dapat anda dapatkan disini.

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar